Mengenai Saya

Foto saya
BATAM, KEPULAUAN RIAU
Lahir : 13 Januari 1960 di Medan Istri : dr. DIAH DEFAWATI ANDE Anak : 1. Moh Alandra Hidayatullah 2. Almira Amanda Pendidikan : TK Persit Siliwangi SD Warung Panjang Jkt SMP Neg V Jakarta SMA Neg I Jakarta (79), FKUI lulus 1985. Ayahku Brigjen TNI (Pur) G Siregar (alm) dan ibuku Sontina Dame Sihombing (alm).Tahun 1984, sebuah tragedi yang tidak pernah terlupakan, rumahku di kompleks siliwangi jakarta digusur/bongkar paksa oleh rezim.Aku pernah bertugas di pedalaman kalimantan tengah selama 3 tahun.

Rabu, 25 Februari 2009

The Blessing Person

Saatnya HATI NURANI bicara

Pemimpin mendatang adalah seseorang yang selalu mengedepankan hati nurani dalam setiap pikiran,perkataan dan perbuatan, sehingga dia akan memiki jiwa penolong , yaitu membebaskan orang yang terbelengu, mengangkat orang yang terjatuh, menurunkan orang yang tergantung, mengumpulkan mereka yang terserak dan tercecer, menjemput mereka yang tertinggal, dan mengingat mereka yang selama ini terlupakan. Dia juga memiliki jiwa pemaaf, penghibur dan penjaga. Itulah ciri pemimpin masa datang, yang akan melakukan PERUBAHAN yang telah lama didambakan rakyat yang selama ini terhimpit.


Seorang pemimpin adalah seorang yang dapat memberi rasa aman, tentram bagi rakyat, yang didasari oleh ketulusan hati untuk sepenuhnya berupaya sejahterakan rakyat. Dia sadar bahwa jabatan pemimpin adalah amanah, dia tahu apa yang yang diperlukan dan diinginkan oleh rakyat, dia mau dan mampu untuk melakukan yang terbaik bagi bangsa dan rakyat dan dia dapat menjamin keamanan, ketentraman dan kesejahteraan bagi rakyat yang dipimpinnya.


Pemimpin negeri ini haruslah orang yang tegas,tidak peragu, namun memiliki kehalusan budi pekerti yang bukan dibuat-buat (tebar pesona/sandiwara), dia adalah orang yang dirahmati Allah SWT (The Blessing Person). Dia harus mampu menjaga keutuhan bangsa, menjaga kedaulatan dan marwah bangsa sehingga disegani oleh negara lain.


Majulah negeriku, jayalah bangsaku, sejahteralah dan makmurlah rakyatnya, Tuhan berkati bangsa INDONESIA.