Mengenai Saya

Foto saya
BATAM, KEPULAUAN RIAU
Lahir : 13 Januari 1960 di Medan Istri : dr. DIAH DEFAWATI ANDE Anak : 1. Moh Alandra Hidayatullah 2. Almira Amanda Pendidikan : TK Persit Siliwangi SD Warung Panjang Jkt SMP Neg V Jakarta SMA Neg I Jakarta (79), FKUI lulus 1985. Ayahku Brigjen TNI (Pur) G Siregar (alm) dan ibuku Sontina Dame Sihombing (alm).Tahun 1984, sebuah tragedi yang tidak pernah terlupakan, rumahku di kompleks siliwangi jakarta digusur/bongkar paksa oleh rezim.Aku pernah bertugas di pedalaman kalimantan tengah selama 3 tahun.

Kamis, 05 Maret 2009

HENTIKAN PEMERASAN BURUH DI INDONESIA















Nasib buruh dari zaman penjajahan kolinial belanda sampai saat ini tidaklah banyak berbeda, mereka selalu termarginalkan. Bahkan negara tumpah darah mereka tidak dapat memberi mereka harapan, sehingga mereka banyak mencari kerja ke negara lain.
Buruh dan pekerja baik formal ataupun nonformal adalah anak bangsa yang ingin menikmati sebuah kemerdekaan dari negara yang berdaulat, namun mereka hampir tidak diperhatikan, padahal jumlah buruh dan pekerja merupakan bagian terbesar dari rakyat Indonesia.
Saatnya HATI NURANI bicara, buruh dan pekerja sudah saatnya diangkat martabatnya, agar martabat bangsa Indonesia juga terangkat. Jadikan buruh dan pekerja sebagai aset bangsa, yang harus dibela, diperhatikan kesejahteraannya. Sitem kontrak, outsourching dan sistem penindasan yang lain harus dihapuskan karena melanggar hak azasi manusia.