Mengenai Saya

Foto saya
BATAM, KEPULAUAN RIAU
Lahir : 13 Januari 1960 di Medan Istri : dr. DIAH DEFAWATI ANDE Anak : 1. Moh Alandra Hidayatullah 2. Almira Amanda Pendidikan : TK Persit Siliwangi SD Warung Panjang Jkt SMP Neg V Jakarta SMA Neg I Jakarta (79), FKUI lulus 1985. Ayahku Brigjen TNI (Pur) G Siregar (alm) dan ibuku Sontina Dame Sihombing (alm).Tahun 1984, sebuah tragedi yang tidak pernah terlupakan, rumahku di kompleks siliwangi jakarta digusur/bongkar paksa oleh rezim.Aku pernah bertugas di pedalaman kalimantan tengah selama 3 tahun.

Minggu, 29 Maret 2009

JANGAN SALAH PILIH


Lima menit di bilik suara, menentukan 5 tahun nasib bangsa

Tanggal 9 April 2009 hanya dalam hitungan hari, hasil survey beberapa lembaga survey mencantumkan angka swinging voters masih berkisar 50% yang berpotensi menjadi golput.

Hal ini disebabkan karena para pemilih sampai saat ini masih ragu atas hasil pemilu legislatif, apakah dapat menciptakan perubahan nasib rakyat kearah yang lebih baik, keraguan ini ditambah dengan kerja KPU yang kurang profesional, dimana Daftar Pemilih Tetap (DPT) masih sangat banyak kesalahan. Dari mulai nama ganda, anak kecil dimasukkan sebagai pemilih, orang asing, orang yang sudah meninggal dsb, menambah keraguan pemilih.

Namun, perlu kita sepakati sebagai anak bangsa bahwa pemilu yang akan datang ini merupakan penentuan untuk 5 tahun kedepan nasib bangsa. Mari renungkan, lihat tanda-tanda alam yang merupakan tanda kebesaran sang Khalik, sudah saatnya kita tujukan hati dan pandangan kita kepada Tuhan YMK, sudah saatnya kita bersikap terbuka atas kebenaranNya.

Marilah kita gunakan hak pilih kita dengan menggunakan HATI NURANI, selamatkan bangsa ini dengan menentukan pilihan kita pada partai dan caleg yang berHATI NURANI, insyaAllah dia akan amanah. Awas jangan salah pilih, bangsa ini menantikan partisipasi kita, mintalah petunjuk pada Tuhan YMK, sebelum anda menetukan pilihan, selamat berjuang, suaramu menentukan arah bangsa ini.